0

Berduka Di Hari Jumat

Posted by Maddy Pertiwi on 12:23 PM in
Ngantuk gw belum ilang,,, Semalem baru pulang jam 12 abis nonton Harry Potter 6 di Pejaten Village. Dapetnya jam 8 malem. Nonton bareng Gina, Ame, Fitri, Riri sama Andres plus kakaknya Fitri. Alhasil pulang malem (ato bisa dibilang pagi kali ya,,,) ke rumah Pondok Gede karena gw nginep di situ.
Pagi2 nyalain TV. Sedikit bebas karena Om Riki, Tante Mira, Mudhya sa.a Opa en Oma berangkat ke Jogja jam 4 pagi. Jadi gw mengambil sedikit kesempatan untuk nonton TV. Masang TV dan... Bom di Kuningan (lagi). Tadinya dibilang ledakan genset gitu. Tapi katanya udah pasti itu bom bunuh diri. Info gw kumpulin dari TV (berganti saluran) sama Twitter (gila banget apdetnya).
Sedih liatnya. Kok meledak lagi. Trus Marriott lagi. Makan korban pula. Salah satunya Tim McKay, petinggi Holcim. Wah lengkap dah penderitaan gw pagi ini. Friday should be a holy day. Dirusak dengan kejadian macam ini.
Gw suka dengan beberapa tweet orang2 di list gw. Salah satunya Pandji Pragiwaksono. Dia nge-tweet begini, "Okay guys, its a bomb. Now, here's what we should do: Don't react the way THEY want us to react! Show em WE WILL NOT BE INTIMMIDATED! Go!!!" Gw setuju. Justru saat2 gini kita kudu tenang en jangan terpancing macem2. Berdoa aja agar semua ini bisa kita lalui.
Turut berduka cita buat para korban,,, The only 'mistake' they did was passing that area this morning... Semoga ini bisa jadi pelajaran buat kita untuk tetap waspada en makin mendekatkan diri kepada Allah SWT

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.