0

Kebahagiaan Oma dan Opa

Posted by Maddy Pertiwi on 4:10 PM in
Kalo dipikir-pikir, ada yang lebih bahagia di keluarga gw tahun ini. Lebih spesifik, 2 bulan ini. Mereka adalah Opa dan Oma. Gw tau ini dari cerita mereka.
Jadi ceritanya, minggu lalu salah satu temen kantor Opa meninggal dan akan dikurbur di Tanah Kusir. Setelah penguburan temannya, mereka berbincang dengan teman2nya sesama pensiunan. Salah satu perbincangan apalagi kalo bukan cucu. Kata Oma, dia sedikit nyombong sama temen2nya hehehe. Apa pasal???
Gw jabarin nih. Om Riki lulus S2 ITB dan berhak menyandang MBA. Gw udah lulus S1 dan berhak menyandang S.Sos. Terus Mazaya dan Naufal yang udah lulus SMP. Apalagi kemaren Mazaya keterima di SMU Taruna Nusantara Magelang. Gimana gak bungah tuh Opa sama Oma hehehe.
Emang di antara temen2nya, Oma dan Opa yang pertama kali punya cucu, yaitu gw. Kata mereka, betapa beruntungnya mereka masih dikasih umur sama Allah SWT untuk ngeliat cucunya lulus jadi sarjana. Untuk itu, mereka gak henti2nya bersyukur. Alhamdulillah,,,

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.