0

Bersyukur Atas Nikmat-Nya

Posted by Maddy Pertiwi on 3:46 PM in
Sekian lama gw absen, akhirnya gw bisa juga nulis di MP tanpa rasa bersalah. Abis tiap gw buka MP, langsung teringat bahwa skripsi gw pun menunggu untuk diketik. Sepertinya skripsi gw itu menghantui, "Ayo Maddy. Skripsi belum selesai kok malah blogging..." Serem tuh hehehe. Gw mulai darimana ya...
Bulan Juli ini banyak banget yang patut gw syukuri. Pertama, selesainya salah satu kewajiban sebagai anak dan cucu, yaitu lulus kuliah. Gw sidang tanggal 27/6 dan harus merevisi segala kekurangan skripsi gw paling lambat tanggal 10/7. Alhamdulillah, semua kewajiban mulai dari 4 skripsi hardcover, 3 CD isi PDF skripsi, 2 buah buku sumbangan, dan berbagai formulir kelulusan beserta printilan macam foto, ijazah D3, bayaran dll udah lunas gw taro di kampus. Makasih buat pembimbing gw Mbak Donna, penguji gw Mbak Aya, ketua sidang gw Mbak Yani dan sekretaris sidang gw Bang Zulham atas tanda tangan di lembar pengesahan yang gw bikin 11 kopi itu. Kewajiban kampus udah, sekarang kewajiban moril dimana Mbak Donna dan Mbak Aya meminta skripsi gw dalam bentuk CD hehehe. Nyusul ya Mbak2ku.
Gw pulang ke rumah gak ada beban apa2. Jadi gw bisa menghadapi ulang tahun gw dengan ceria!!! Yups, tanggal 13/7 kemaren gw ulang tahun. Alhamdulillah gw ucapin karena tepat tanggal segitu gw beranjak 24 tahun!!! Lengkap deh. Gw lulus, gw ulang tahun, siap untuk melangkah ke tahap berikutnya, dunia kerja. Sudah saatnya gw ngebales apa yang udah dikasih keluarga gw ke gw. Cukup sudah 6 tahun gw berkutat dengan dunia pendidikan. Mo ngaso bentar hehehe.
Gw bangun pagi tanggal 13 itu, langsung ambil HP en cek Facebook (macam lagu Saykoji aja nih gw). Waks!!! Alhamdulillah banyak temen yang sayang sama gw. Mereka bela2in buka FB dari jam 12 malem untuk ngucapin selamat ulang tahun ke gw. Makasih semuanya en sori gak bisa bales satu2. Liatnya dari HP hehehe.
Allah SWT udah demikian baik sama gw. Gw nyadar belum jadi umat-Nya yang baik huhuhu. Hope this year I can do better,,, Amin...

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.