0

Menyandang S.Sos Di Belakang Nama

Posted by Maddy Pertiwi on 5:28 PM in
Resmi menyandang S.Sos di belakang nama gw hehehe. Hari ini gw sidang. Dan menegangkan sekali. Yah presentasi gw kacrut amat dah. Gw gak mo mengingat gimana sidangnya hehehe. Toh gw juga pasrah berapa nilai yang akan gw terima nanti. Yang penting, gw LULUS hehehe.

Untuk kelulusan gw ini, gw mo ucapin makasih. Kenapa di sini??? Di skripsi dibatesin hehehe. Kalo disini bisa banyakan en agak 'ngawur'. Kita mulai saja. Gw mo ucapin makasih buat:

1. Allah SWT yanng udah ngasih gw kekuatan menjalani proses ini.
2. Keluarga gw. Mama di negeri orang, adek gw yang botak, Opa-Oma di rumah, Om Riki-Tante Mira, Om Doni-Tante Pipin, serta sepupu2 gw Naufal, Mazaya, Mudhya sama Nissy. Mereka selalu ngedoain gw untuk yang terbaik. Juga keluarga besar Kakung dan juga Opa Janzeddin (besan2 Oma nih) atas 'asupan gizi' dan juga hiburan yang menarik selama pengerjaan skripsi ini.
3. Dosen gw Mbak Donna Asteria. Kesabarannya dalam bimbing gw bener2 diacungin jempol. Maklum, gw 'nakal' hehehe.
4. Nuraznilla Octarina yang selalu jadi pelita buat gw hehehe. Juga Shantoy yang jauh di Bali sempet2nya nelpon (walau salah hari hehehe) untuk kasih semangat.
5. Temen2 seperjuangan Komas semester 6. Choco, Ninit, Ame, Gina, Fitri, Oik, Irfan, Lie, Pongky, Anggie, Rengga, Ribut, Girly. Siapa lagi ya??? Mari berhasil!!!
6. Temen2 BC03 basis Takor. Andres, Danang, Septy, Lulu, Dimas, Eja, Yogi dan lainnya yang menemani hari2 dengan diskusi berbobot hehehe. Juga Lenny, Mutie, Nanie, Haryo. Terutama Haryo yang menghibur dengan cerita Detektif Partikelir Haryo.
7. Penghuni Vila Myrda, kosan gw dari 2003 dulu. Simbok, Mbak Puji, Mas Supar dan Ine sebagai 'tuan rumah' juga temen2 sepergilaan (istilah yang aneh) Liyan, Ida, Ika, Coya, Grace, Ninut sama Gita. Mari main bulutangkis lagi hehehe.
8. Pedagang Takor. Mang Ari, Pak Gendut dan penjual laen yang gw gak tau sapa namanya (tukang ketoprak, sate, siomay) makasih atas 'gizi' yang mereka berikan sesuai dengan kantong dan juga perut hehehe.
9. Staf British Council. Mbak Sandra, Mbak Sanni, Mbak Rowena, Mas Andrias, Mas Firman, Mbak Anggie, Mbak Pipit selalu mendoakan yang terbaik hehehe. Juga anak2 magang angkatan gw ada Fika, Nadhia, Jeani, Shela, Ayu, Anggia, Audrie, Rostia, Rani, Nadya yang selalu dukung gw hehehe.
10. Temen2 gw di komunitas2 Indo Harry Potter, Indo Star Trek yang selalu menghibur hati gw.
11. Temen gw di MP, Plurk dan Twitter yang memberikan ketenangan hati dengan curhatannya.
12. Temen2 FB gw dari SD sampe kuliah hingga yang baru bertemu karena permainan hehehe. Selalu menghibur dengan kegokilannya.
13. Eh informan2 gw belum kesebut hehehe. Makasih ya informan skripsi gw yang baik hati.
14. Terakhir dan paling penting, game yang selalu gw mainin yaitu Mafia Wars dan Virtual Flights. Tanpa kalian, kehidupanku seakan hambar. Hanya dengan 10 menit saja setiap harinya, gw bisa mendapatkan energi yang berlimpah untuk mengerjakan skripsi.

Makasih semuanya,,, Dukungannya ngaruh kok hehehe.

PS. Temen sekolah gw!!! Dari SD sampe SMA yang SMSin untuk kasiih gw semangat hehehe.

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.