0

RIP Farrah Fawcett & Michael Jackson

Posted by Maddy Pertiwi on 10:16 AM in , ,
Gw nyempetin diri untuk nulis di sela2 kesibukan bikin presentasi. Doain ya gw besok sidang hehehe.

Bangun pagi, ambil HP, buka Twitter. Kaget karena banyak banget yang nulis tentang kematian Michael Jackson. Mulai dari Perez Hilton, Ashton Kutcher, E! Online sama Anderson Cooper. Bahkan Larry King!!! Gw pun langsung buka Mbah Google dan... benar. Despite all of his plus-minus in his life, he's totally a legend, King of Pop.

Semalem pun gw buka Tante Yahoo menemukan berita kalo Farrah Fawcett meninggal. One of Charlie's angels now is truly an angel herself...

Sedih??? Pasti. Dua orang ini tuh merupakan bagian dari masa kecil gw. Om dan tante gw punya musik2nya MJ. Dan dulu di RCTI ditayangin serial Charlie's Angels dimana Farrah menjadi ikon karena rambutnya yang seperti talang pipa (menurut Mama). Gw nonton hampir semua video2 MJ dan juga sebagian besar serial Farrah.

Dimulai beberapa bulan yang lalu ketika Farrah diberitakan menderita kanker. Akhirnya semalem gw liat berita di Tante Yahoo kalo Farrah akhirnya meninggal. Ditambah lagi berita MJ meninggal pagi ini. Gw pun menyalakan iPod dan dengerin lagu2 MJ sama soundtrack film Charlie's Angels berbagai versi yang gw punya. Ini cara gw berduka atas mereka.

I'm not considering myself as a die-hard fans of them. Tapi di dunia banyak yang mengidolai mereka. Gw yakin fans mereka berdua di dunia juga sedih. Gw hanyalah seorang anak yang beruntung dibesarkan di pertengahan 80an dan besar di tahun 90an yang berkesempatan melihat dan mendengar karya2 mereka. Mereka pernah jadi bagian dari masa kecil gw.

Bye Farrah. Bye Michael. I already miss you both...



*gambar Farrah dari Tante Yahoo. gambar Michael dari E! Online.

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.