0

Mendekati Akhir (Curhatan Sembari Kerja)

Posted by Maddy Pertiwi on 2:22 PM in
Seminggu lagi nih ya,,, gw bakalan mengakhiri kiprah gw di British Council. Udah 5 bulan pas saat gw keluar nanti British Council menjadi tempat gw bekerja, bermain, dan belajar (kok kayak slogan TK ya hehehe).
Kalo dipikir-pikir, gw gak mau pindah dari sini. Enak banget lingkungannya!!! Dan yang paling gw suka, gak terlalu ribet sama baju!!! Kantor lain??? Belum tentu bisa seperti ini,,,
Gw juga belum menerima hasil wawancara gw sama tim Education. Katanya sih mo minggu ini. Tapi sampe hari ini belum ada kabar juga. Mungkin besok kali ya,,,
Ya sudah. Gw mah berdoa untuk yang terbaik buat gw hehehe

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.