0

Polosnya Anak2,,, (Untung Sepupu!!!)

Posted by Maddy Pertiwi on 1:44 PM in
Sekarang Hari Anak Nasional nih!!! Gw gak akan bahas permasalahan apa aja yang dialami anak2 Indonesia karena sudah ada ahlinya di luar sana. Tapi yang mo gw ceritain adalah polosnya anak2, terutama sepupu gw. Kepolosan anak2 dalam berbicara kadang merupakan suatu kejujuran tersendiri. Namun disampaikan dengan cara lucu dan imut sehingga tidak ada kekesalan, yang ada cuma tawa.
Bulan lalu, gw sempet nginep di rumah sepupu gw, Nissy. Nissy ini sepupu gw paling kecil, paling bogel, dan paling pinter ngeles di umurnya yang akan 6 tahun 27 Agustus besok. Saking pinternya ngeles, kadang2 keluar kata2 ajaib yang menohok hati. Dan gw salah satu korbannya.
Waktu gw nginep, gw abis lembur di kantor waktu hari Sabtu. Kata Oma, jangan lupa bawa oleh2. Mengingat gw sudah bekerja dan menurut tradisi keluarga Oma, setiap berkunjung ke rumah sodara dan ada anak kecil di rumah, bawalah sedikit oleh2 untuk menyenangkan si kecil. Katanya sih tradisi Minang, belum nanya lagi sih sama yang berkompeten. Karena petuah Oma itu, gw putusin mampir dulu ke Pacific Place en jalan2 ke lantai atas. Setelah berkeliling akhirnya gw beli donat berinisial DD (gak boleh nyebut merek) setengah lusin. Dan gw pun pulang naik taksi ke rumah Nissy di Kreo (makasih vocer taksi kantor!!!!)
Sampai di rumah Nissy, donat gw serahkan ke Tante Pipin, mama Nissy. Dan ternyata Nissy sedang nonton Disney Channel. Jadi gw samperin dia. Kita becanda2 bentar. Trus Nissy ambil Nintendo DS dan main. Trus gw inget mo kasih tau Nissy kalo gw bawa donat.
Gw: Eh Nissy, Uni Mindy bawa donat tuh. Ambil gih.
Nissy: Siapa yang beli donat?
Gw: Uni Mindy donk!!!
Nissy: Emang Uni Mindy punya duit??? (sambil asik main tanpa menoleh)
DOOOOONNNNGGGG!!! Langsung aja gw cubit pipinya, gw kelitikin sambil gw bilang, "Menghina Uni Mindy kamu!!! Awas nih Uni kelitikin!!!"
Dia pun sibuk menghindari kelitikan gw tapi masih main DS!!! Ini anak ajaib banget dah hehehe. Rupanya percakapan gw didengar Oma Emi, besan Oma. Dan besoknya ketika keluarga ngumpul diceritakanlah percakapan konyol gw itu. Dan semuanya pun tertawa ngakak. Nissy??? Masih tetap sibuk dengan DSnya!!!
NISSY!!! Uni Mindy gigit baru tau rasa kamu,,,

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.