0

Tiba2 Gw Tersadar...

Posted by Maddy Pertiwi on 3:53 PM
Berdasarkan wawancara dengan tim Education kemaren, gw pun tersadar apa yang harus gw lakukan di masa depan...
BELAJAR LAGI BAHASA INGGRIS!!!!
Sumpah gw syok abis pas tau kalo gw kudu berbicara in English dalam wawancara itu. Dan gw amat sangat tolol berbicara dalam bahasa itu. Bukan berarti gw gak bisa ya. Bisa gw ngomong, tapi kan gak sesuai grammar dan lebih sering nyablak gila2an. Giliran gw wawancara, buset dah gw ngomong pletat pletot hihihi.
Gw bertekad, akan memperbaiki bahasa Inggris gw. Demi menebus rasa malu gw di depan Mas Firman, Mas Andrias dan Mbak Sandra!!! Untung kemaren gw diwawancara orang2 yang gw kenal. Coba kalo di tempat lain, Chevron misalnya (ngarep gila!!!!), kan bisa malu abis nih hihihi.

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.