0

Kantor Sepi,,

Posted by Maddy Pertiwi on 12:35 PM in
Karena hari ini hari kejepit nasional, sepi sekali suasananya...

Berangkat ke kantor, tumben lancar2 aja. Biasanya motor yang berjiwa Metro Mini selalu memenuhi jalanan dari Margonda terus ke Jakarta dan main serobot sana sini. Tapi tadi,,, tumben tertib hehehe. Dan gw naik Kopaja 63, tumben banget si sopir gak brutal,,, Jadi jalannya nyantai
Sampai terminal, tumben antrian busway gak panjang. Gw dapet juga lumayan cepet. Padahal, biasanya gw nunggu 10 menit dulu baru dapet giliran.
Sampai kantor, eh pak satpam baru aja dateng. Padahal udah jam 6.35 lho. Padahal biasanya jam 6 udah dateng en ganti baju. Tadi, baru dateng en baru mo ganti baju. Usut punya usut, ternyata pak satpam disuruh bos buka kantor jam 8. Tapi karena ada petinggi yang selalu dateng jam 6.30 pas, makanya pak satpam dateng jam 6.30 seperti biasa. Ah,, tau gitu gw berangkat jam 7 aja dah dari kosan...
Hari ini hari terakhir gw magang di British Council. Banyak yang dapet selama gw magang disini. Kelanjutan nasib gw,,, Gak berani mastiin sebelum bener2 kejadian. Keep my fingers cross, hope for the best,,,,

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.