0

Time For Updates

Posted by Maddy Pertiwi on 8:08 AM in
Dear Friends,

Lama juga gw gak mengapdet kabar di blog. Rasa malas menyerang karena sudah ada Twitter hehehe. Maafkan saya, Blog, karena telah berselingkuh dengan Twitter hehehe.

Oke masalah kabar terakhir. Sekarang gw udah gak kerja di British Council Indonesia lagi. Sejak tanggal 1 Maret kemaren, gw udah pindah ke Sampoerna Foundation, di bagian Program Development Team untuk Sampoerna School Of Business. Sebenernya gw di bagian Admission Student. Tapi sampe Juni, gw kebagian jadi Project Admin. Not my expertise, tapi gw harus belajar keras (tepatnya: dipaksa belajar). Mayan lah bikin gw deg2an tiap hari masuk kantor hehehe.

Oke segitu dulu. Banyak yang harus gw follow up hari ini. Wish me luck!!!

Posted via email from Maddy Pertiwi


0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.