0

Alhamdulillah,,, 2 Bulan Lagi,,,

Posted by Maddy Pertiwi on 4:39 PM in ,
Hehehe alhamdulillah kontrak gw diperpanjang. Bukan sebagai intern, tapi staf. Maklum aja, masih banyak yang harus dilakukan dengan database kontak. Apalagi menghubungi kontak yang sedemikian jauh di ujung timur Indonesia. HALO PAPUA!!! Kapan2 kutelpon salah satu penghunimu hehehe.
Tapi pasti ada pengorbanan. Yap, apalagi kalo bukan main internet. 2 minggu pertama gw akan amat sangat jarang buka internet. Mengingat selama 2 bulan ke depan, deadline harus bisa terpenuhi. Maka gw bakalan kejer setoran nih...
Pamit??? Anggaplah begitu. Sementara??? Iya donk. Walaupun gw gak posting, tapi untuk sekedar liat2 di waktu senggang gak masalah. Kalo kesibukan udah gak padat lagi, gw usahain untuk posting lagi MP gw ini...
Allah SWT bener2 kasih nikmat-Nya sama gw minggu ini... Pertama, kontrak gw diperpanjang di British Council. Setidaknya 2 bulan mendatang gw gak jadi pengangguran terselubung hehehe. Apa pun arti pengangguran terselubung itu ya...
Kedua, AC Milan menang 2-1 atas Inter Milan!!! Huahahaha derby della Madonnina ini emang selalu gw tunggu. Dengan kemenangan ini, Milan masuk ke zona Liga Champion menggeser Fiorentina. Tapi selisihnya cuma 1 poin. Jadi gw berharap Milan gak tergelincir di sisa 3 (ato 4???) pertandingan terakhir ini. AYO KAKA!!! AYO PATO (semoga cepet sembuh...)!!!

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.