0

World Book Day,,, Kesan Gw

Posted by Maddy Pertiwi on 9:40 AM in
Kemarin bener2 hari yang gw tunggu,,, Dateng ke World Book Day 2008!!! Hehehe yang gw tunggu apalagi kalo bukan dateng ke stan komunitas. Yah berhubung gw gabung ke 2 komunitas, yaitu Indo Harry Potter dan Indo Star Trek, kok gak afdol kalo gw gak ngumpul ya hehehe.
Oke, gw berangkat jam 10, telat sejam dari yang seharusnya karena bangun telat!!! Hah kelakuan,,, Akhirnya setelah mengganti transportasi dari bis kota ke busway, sampailah di Museum Bank Mandiri jam 12.30an gitu deh. Kok lama??? Yah namanya bis gw muter dulu dari terminal. Mana jalannya kayak siput gitu,,, Ya lama deh nyampenya.
Begitu sampe, gw langsung mencari lift, berdasarkan pengalaman salah seorang anggota Indo Star Trek yang sempet nyasar hehehe. Gw juga SMS Herda, salah seorang anak IHP yang jaga stan. Untungnya nyampe hehehe. Pertama, menyapa stan IHP.
Stan IHP sepertinya tidak bisa dipisahin dengan stan Eorlingas ya hehehe. Tahun lalu, WBD di Depdiknas juga bersebelahan hehehe. Di stan ini, lagi2 kumat deh nafsu belanja,,, PIN!!! Huah ada seri baru lagi nih. Harus beli dong!!! Sayang gak ada pin Snape, my lovely professor HAHAHAHA. Bercakap sebentar dengan Shafiq (jangan lupa kaosnya ya!!!), gw melangkahkan kaki menuju stan Indo Star Trek.
Agak deg2an karena ini bener2 pertama kali gw kopdaran sama mereka. Orang pertama yang ketemu adalah Mas Tomi dan Mas Joni. Ngobrol2 bentar sambil liat2 item Star Trek yang dipajang. Lalu dateng Mas Eri, berkenalan dan memberi tahu kalo ada talkshow. Jam 1 acara talkshow dimulai. Dengan pembicara Mas Iful dari Indo Star Trek dan Pak Moyo dari LAPAN. Seneng deh ikutan talkshow, gw dapet hadiah HAHAHAHA. Terima kasih kepada themes bangsa kue pancong yang gw gunakan di Multiply, gw tau apa salam bangsa Klingon!!! Dan gw dapet pin, stiker en gantungan kunci Indo Star Trek yang gw pake saat itu juga.
Sayang, gw gak bisa lama2. Gw harus ke Depok karena janji ngerjain MPK sama Nella. Padahal lagi ada permainan Quidditch dari IHP en nonton film bareng dari Indo Star Trek huhuhuhuhu. Tapi gw seneng bisa kopdaran hehehe...
Catatan untuk panitia WBD 2008:Gw kurang sreg sama lokasinya nih,,, Jauh, macet dan ruangannya gak representatif nih. Terlalu kecil untuk menampung sekian banyak komunitas. Kalo boleh usul, WBD 2009 lokasinya agak di tengah deh, kayak tahun lalu. Gatot Subroto, Kuningan, Sudirman en Thamrin kayaknya udah bisa jadi meeting point yang OK. Bahkan kalo perlu di Plaza Barat Senayan!!! Lebih luas dan banyak ruang terbuka yang bisa dipakai untuk permainan. Gitu aja,,,

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.