2

Hello,,, Sunshine!!!

Posted by Maddy Pertiwi on 9:43 AM in
Seandainya gw bisa berucap itu pagi ini,,, Emang kalo hari Sabtu, matahari tiba mendahului gw. Biasanya ya, hari Senin sampe Jumat, gw yang 'menyambut' matahari bersama Ninit di jalanan pagi menuju kantor. Tapi kalo Sabtu dan Minggu,,, hehehe matahari yang 'menyambut' gw di pagi hari.

Minggu depan, tepatnya tanggal 2/5, berakhir sudah masa magang gw di British Council. Gw seneng banget bisa dapet kesempatan magang di BC. Karena ribuan aplikasi magang datang ke BC, hanya sedikit yang diterima. Salah satunya gw. Bersujud penuh syukur pada Allah atas nikmat-Nya yang satu ini.

Berarti, gw punya kesempatan 4 hari lagi (1/5 kan libur ya) untuk 'menyambut' matahari lagi. Hehehe bukan berarti gw gak pernah bangun pagi ya. Bangunlah buat Subuh. Abis itu, molor lagi dah HAHAHAHA. Ketauan anak mahasiswa ekstensi en pengangguran dengan mental anak Broadcast, begadang sampe hampir pagi en bangun siang!!!

Sampai saat itu tiba,,, akan gw sambut matahari pagi nan cerah dengan hati gembira. Walaupun 'ternoda' dengan caci makai yang gw alamatkan pada pengendara motor berjiwa Metro Mini dan supir Metro Mini berjiwa motor yang menyalip dan menyemburkan asap penuh polusi di pagi yang cerah itu. Yah setidaknya, melatih kesabaran gw juga yang akhir2 ini kok mulai menipis ya HAHAHAHA

2 Comments


Wuadduh Mad..
Kayaknya aktifitas elo ga jauh2 dari BC, ntah itu British Council atau BC Depok.
Mungkin sebaiknya elo nyoba BC yg lain seperti British Columbia, Boston College atau Bea Cukai.
Cuma elo ga lahir pada BC kan alis sebelum masehi???
Hehe...
Nice to see u always, mate...


Ah bisa aja loe Toy hihihi. Mau banget ke British Columbia en BC2 lainnya hehehe...

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.