0

Sunyi,,, Sepi,,, NOT!!!

Posted by Maddy Pertiwi on 2:28 PM in
Kantor kehilangan beberapa staf nih. Mas Andrias, Mbak Sandra, Mbak Rowena, Mbak Pipit en Mbak Sanni pergi ke Bandung untuk acara Education UK. Trus Mbak Dina Lucky ke Bangkok untuk training. Lalu, ada meeting tingkat manajer sehingga semua petinggi kantor meninggalkan meja dan menuju ruang meeting.

Jadi bagaimana,,, Ya agak kosong deh kantor. Setengah jumlah staf meninggalkan meja!!! Tapi apakah itu berarti tugas gw berkurang??? NOT!!!!

Gw masih harus update database 5000 kontak. Jadilah hari ini gw telpon2 orang. Prioritas gw adalah kepala sekolah. Karena mereka gampang sekali dihubungi dan hampir selalu ada di tempat. Gampang kan. Yah semoga minggu ini gw bisa menyelesaikan update kepala sekolah ini,,,

Jadi hari ini,,, kehidupan gak 'sepi2 amat'...

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.