0

Selesai!!!

Posted by Maddy Pertiwi on 8:25 AM
Yup, acara pameran Education UK dan juga Blogger Day selesai juga. Cukup ribet, heboh, capek juga… Ya iyalah, dari pagi en baru pulang 18.30 aja dulu hehehe.

Hari ini, gw bangun cukup telat. Disuruh kumpul jam 8, gw bangun jam 7!!! Wah rebeknya diriku ini. Mandi, makan seadanya lalu berangkat jam 7.30 (cepet banget ya hehehe). Gw putusin pake taksi. Untung gw dikasih voucher taksi dari kantor. Jadi gw pergunakanlah itu hahaha. Karena ini hari Minggu en gw lewat tol, jam 8 gw udah ada di depan lobi hotel Ritz Carlton!!! Pikiran yang terlintas, “WOW!!! Cepet banget!!!

Gw langsung menuju ballroom 1. Disana, udah ada orang2 British Council yang sibuk masukin majalah sebagai goodie bag. Gw pun membantu masuk2in. Segunung bo’!!! Gitu doank capek juga ya hehehe. Dan itu berlangsung sampe jam 10. Begitu jam 10, pintu ballroom yang dari arah Pacific Place dibuka. Tamu undangan pun masuk. Acara dibuka sama Direktur British Council Margaret Jack. Lalu pameran Education UK pun dibuka untuk umum.

Khusus Blogger Day, banyak juga yang dating, baik yang udah registrasi maupun registrasi di tempat. Satu catatan khusus. Ada anak ABG yang dateng ditemenin ibunya. Menurut ibunya, dia pengen banget ketemu Raditya Dika. Si ibu juga bilang kalau dari kemaren anaknya udah semangat banget mo dating ke Blogger Day en ketemu Dika. Tapi pas sampe, dia malah malu2. Karena takut kalo acaranya untuk orang yang udah gape blogging. Setelah dijelasin kalo ini ngebahas blog secara umum, akhirnya si anak mau, walau tetap malu2. Hah,,, dasar ABG.

Pembicaranya adalah Mas Wicak, Raditya Dika, en Jeung Miund dengan moderator Kang Enda Nasution. Acara sih cukup lancar, sampe di tengah2 koneksi hotspot mati!!! Wah kelabakan donk. Sampe acara berakhir, itu koneksi kagak nyala2. Gak Cuma di tempat Blogger Day doank, tapi satu gedung!!! Jadi, buat temen2 peserta, sori banget ya. Ini di luar perkiraan kita. Sekali lagi maaaaaaaaaaaappppppppppppp banget!!!

Gak banyak yang bisa gw sampein tentang Blogger Day. Ini karena gw pun harus ngider antara 3 tempat, yaitu talkshow, Blogger Day, en juga meja registrasi. Kalo ingin tau apa aja yang diomongin, mungkin Kang Enda lebih tau deh hehehe. Silahkan menghubungi beliau hihihi.

Selesai acara Blogger Day, gw pun beredar ke acara talkshow Education UK. Materinya sendiri lebih kepada sharing dari alumni UK, khususnya Chevening, mengenai tips dan suasana belajar di UK. Selain itu, ada juga perwakilan dari beberapa universitas UK memperkenalkan secara singkat profil universitas mereka. Tema talkshow sendiri ada 4, yaitu Information and Technology, Creative Studies, Media and Communication, dan Business and Entrepreneurship.

Di Tema ketiga, terjadi sedikit ‘kehebohan’. Pembicaranya kan Arief Suditomo. Begitu acara selesai, gw en Shela langsung minta foto sama dia hehehe. Disusul sama Fika en Jeani. Mbak Pipit sampe geleng2 kepala. Katanya, “Anak intern sekarang ganas2 ya,” Arief cuma senyum2 aja hehehe. Yah abis kapan lagi bisa ketemu Arief Suditomo hehehe. Maklum orang sibuk.

Acara selesai jam 18.30 en gw langsung pulang. Berkat (lagi2) voucher taksi, gw pun menembus hujannya Jakarta dengan hati tenang hehehe…

Hmmm apa lagi ya,,, Oiya!!! Makan siang!!! Gw acungin 4 jempol (2 tangan dan 2 kaki) buat menunya!!! ENAK GILA!!! Gw makan,,, aduh gak tau namanya apaan. Yang jelas gw makan daging kambing yang empuk banget!!! Sama ayam terus pasta. Nyembah gw sama kokinya. Enak banget!!!

Selesai makan berat, kita beralih ke kue. Overall, kuenya enak. Tapi rasa kue Strawberry Cheese Cake mereka kurang. Jadi kalo kalian punya acara di Ritz Carlton, entah itu kawinan ato pertemuan dan lain sebagainya, apus kue itu ya. Gw sih rekomen kue coklatnya. Enak banget. Sayang gw gak tau apa namanya. Yang gw tau itu kue coklat aja.

Oke segitu aja deh. Gw kudu kerja hehehe…

PS. Tulisan ini juga bisa diliat di sini

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.