0

Makasih Mas Alex!!!

Posted by Maddy Pertiwi on 8:27 AM

Seperti yang gw bilang di tulisan gw sebelumnya, ada 4 tema dari talkshow Education UK. Nah di tema Business and Entrepreneurship, salah satu pembicaranya adalah Alexander Sriwiejono. Gw ketemu dia pertama kali waktu kunjungan Duke Of York di hotel Shangri-La. Gw pun menyapa dia sebelum acara mulai. What a surprise!!! He still recognize me!!!

Kita pun bincang2 dikit. Sampe akhirnya Mas Alex bilang, “Aku baca lho blog kamu,” Reaksi gw??? SYOK BERAT!!! Pertanyaan yang muncul adalah bagaimana dia bisa nemuin blog ini. Sebelum gw lontarin pertanyaan itu, Mas Alex bilang gini, “I’m very honoured,,,” yang lagi2 bikin gw tambah syok hehehe. Gw cuma bisa ketawa malu en gw ngerasa kalo muka gw panas banget… Belum pernah gw ketemu orang yang terang2an bilang kalo dia pernah baca blog gw, apalagi dari Alexander Sriwiejono hehehe.

Akhirnya gw nanya, “Kok Mas bisa nemu blog aku???” Karena gw bener2 penasaran. Gw sendiri lupa pernah nulis apa tentang Mas Alex. Makanya sebelum nulis ini, gw buka dulu tulisan gw sebelumnya hehehe. Mas Alex cerita kalo tiap hari tim Mas Alex akan googling mencari semua tentang Alexander Sriwiejono. Hasil itu akan dibawa ke Mas Alex untuk ditindak lanjuti. Di salah satu hasilnya adalah tulisan gw itu. Dan Mas Alex terima kasih karena gw udah mau nulis tentang dia…

Mas Alex juga masih inget sama Fika. Dia sempet nanya apakah Fika dateng. Tentu aja Fika dateng hehehe. Selama acara talkshow berlangsung, gw sempet keluar. Gw cerita sama Fika kalo dia dicari sama Mas Alex. Fika agak kaget tapi seneng banget. Kalo dipikir, pas sebulan yang lalu kita berdua ketemu sama Mas Alex. Gw en Fika excited banget!!! Dan sebulan kemudian, kita ketemu ketemu lagi sama Mas Alex. Tetep excited!!!

Selesai acara, gw en anak2 yang lain nyamperin Mas Alex. Mas Alex pun langsung bilang, “Pasti mo foto bareng ya?” Ya iyalah Mas!!! Udah ada kamera yang stand by kok hehehe. Akhirnya kita pun foto sama Mas Alex, plus Mbak Pipit yang gak mo kalah sama anak2 intern hehehe. Sebelum pulang, Mas Alex bilang gini, “Jangan lupa dimasukin ya!!” Ya iyalah Mas. Aku pasti masukin ini ke blog tercinta ini hehehe.

Kalo Mas Alex baca ini, aku mo bilang gini:

“Makasih, Mas Alex!!! Aku seneng banget ternyata Mas Alex masih ngenalin aku, bahkan baca blog ini. I’m very honoured… Itu yang Mas Alex bilang ke aku. Tapi sebenarnya, the honor is mine. Aku yang merasa terhormat banget. Senang bisa kenalan sama Mas Alex. Sekali lagi, MAKASIH MAS ALEX!!!!!”

PS. Gara2 gw kudu bangun pagi, maka gw harus tidur cepet. Gw gak bisa nonton acara Mas Alex lagi sampe masa magang gw berakhir T_T. Tapi gak masalah, toh gw dapet yang lebih besar dari itu,,, KETEMU LANGSUNG DENGAN ALEXANDER SRIWIEJONO!!!

*Juga bisa diliat disini

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.