0

3 Hari Terakhir

Posted by Maddy Pertiwi on 12:54 PM in
Lama gak nulis kangen juga nih hehehe. Maklum,,, tugas Seminar menumpuk gila hehehe.
Hmm mulai darimana ya. Oke mari kita mulai hari Senin aja deh. Seperti biasa, gw berangkat jam 5 pagi ya dari kosan. Berhubung Ninit masih dalam masa penyembuhan, ya gw berangkat ke terminal. Nah gw jalan donk dari kosan menyusuri Gang Pinang. Kira2 50 meter dari mulut gang, gw ngerasa ada yang ngikutin gw dari belakang. Tiba2 aja bulu kuduk gw berdiri. Masalahnya, ini orang jalannya cepet banget en kayaknya pengen sejajar sama gw. Tapi gw masih mikir, mungkin ini orang lagi pengen cepet2. Maka dengan sukarela gw pindah dari jalur kiri ke jalur kanan. Eh ternyata ini orang ikutan pindah juga. Akhirnya gw berhenti, balik badan en liatin dia. Dia ikutan berhenti dan langsung mundur. Kira2 30 detik setelah itu, gw baru lanjutin jalan dengan cepat. Begitu sampe pinggir jalan nunggu angkot, gw masih deg2an gila!!! Ini orang maunya apa??? Jambret??? Copet??? Rampok??? Garong??? Apapun itu, kalo emang dia orang baik, mohon maap aja deh kalo ternyata kalo bikin itu orang takut. Tapi kalo emang niatnya jahat, gw bersyukur Alhamdulillah dibekali oleh Allah SWT kewaspadaan tingkat tinggi (ditandai dengan berdirinya bulu kuduk gw hihihihi) serta perlindungan-Nya sehingga gw selamat. Amin...
Hehehe hari Sabtu 12/4, gw udah sampe rumah. Tiba2 gw ditelpon Choco nih. Dia bilang kalo kelompok Seminar kita maju hari Selasa 15/4. Huaaa panik dah gw,,, Akhirnya dengan koordinasi via telepon, gw en Nella ngerjain Bab 4 dibantu Ninit. Yang lain compile Bab 1 sampe Bab 3 en ngerjain Bab 5. Ajaib!!! Selesai dalam waktu 3 hari aja,,, Hehehe salah kelompok gw juga sih gak ngerjain dari awal2. Tapi kita juga gak terima karena ketua kelas gak ngumumin giliran sapa aja yang maju. Apalagi dia gak masuk tepat di saat presentasi pertama hari Sabtu itu. Apa pun,,, it still a miracle hihihihi
Pengen nulis tentang pilkada Jawa Barat,,, Tapi di posting selanjutnya deh hehehe

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.