0

Gopek = Koin

Posted by Maddy Pertiwi on 5:19 PM in
Gw gak bisa nahan ketawa sore ini. Hari ini gw nginep di rumah Om gw di Pondok Gede. Seperti biasa, sepupu gw Mudhya selalu punya banyak cerita mengenai kegiatannya sehari-hari. Kemudian terjadilah percakapan berikut ini:
Mudhya: Nanti jam 5 Dedek mo ke Romora.
Gw: Ngapain ke Romora???
Mudhya: Mo fotokopi uang buat tugas Matematika besok.
Gw: Kok fotokopi??? Kenapa gak pake uang monopoli aja???
Mudhya: Gak boleh. Harus sesuai uang yang ada sekarang
Gw: Jadi fotokopinya itu 100 ribu, 50 ribu...
Mudhya: Dedek harus fotokopi 100 gopek, 200 gopek, 500 gopek, 1.000, 10.000, 20.000, 50.000, 100.000
Gw: (tampang bingung) Dek, 100 gopek, 200 gopek itu apaan???
Mudhya: Itu lho seratusan yang bulet2
Gw: HAHAHAHA Dek itu mah namanya duit KOIN!!!
Mudhya: (polos bet tampangnya) Oh namanya koin ya hehehe
Oh Tuhan, kepopuleran gopek bahkan mengalahkan nama aslinya HAHAHA

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.