0

Pindah Dari Kosan

Posted by Maddy Pertiwi on 10:54 AM in
Hari Sabtu 1/8 gw resmi pindah dari kosan. Hari Jumat gw beres2in sisa2 barang yang ada di kamar en gw bawa keluar kamar. Selesai beberes, gw cabut ke rumah Om Riki. Jadi hari Sabtu itu gw berangkat dari rumah Om Riki minjem sopirnya hehehe. Gw berangkat bertiga sama Yudha juga. Biarlah dia nguli bentar hehehe. Buat apa jadi laki.

Jam 9 nyampe di kosan. Total barang2 yang dibawa ada 9 kardus besar dan sedang, 10 tas besar dan kecil dan 1 keranjang. Gw cukup bawa yang kecil2, biarlah adek gw dan Pak Sopir membawa yang berat2 kayak monitor kompi sama printer juga kardus2 itu.

Pamitan sama anak2 kosan, Mbok kosan dan... pulanglah gw ke Cibitung.

Gw itung2 6 tahun gw tinggal di itu kosan. Jadi bisa dibilang kamar gw itu menjadi saksi perjuangan gw buat lulus D3 sama S1. Itu kamar jadi saksi senengnya gw, sedihnya gw, sebelnya gw, bengongnya gw dan segala macam yang dilakukan dalam kamar itu. Hanya Tuhan dan gw yang tahu apa saja yang terjadi di kamar itu HAHAHA.

Waktu beberes terakhir, gw duduk di tempat tidur yang sudah tidak memiliki sprei lagi. Merenung. Kosan gw udah jadi rumah kedua gw. Bahkan waktu semester 4 gw lebih banyak menghabiskan waktu di kosan daripada rumah karena kesibukan magang en kuliah yang menyebabkan gw harus mengerjakan tugas2 kelompok di hari Minggu. Sekarang gw harus cabut dari kosan itu, lengkap dengan bawaan2 gw yang super banyak akibat 6 tahun di kosan.

I'll miss those moments...

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.