0

Menyambut Ramadhan

Posted by Maddy Pertiwi on 2:38 PM in ,
Huehehe balik lagi nih ngeblog. Setelah sekian lama kutinggalkan. Mo onlen dari HP, gak bisa. Maklum sekarang gak pake Opera Mini lagi. Pake web HP aja. Sekarang mainnya ya Facebook Mobile sama Twitter aje nih kalo dari HP. Kalo ngeblog, ya nunggu maen ke warnet ato nginep hehehe. Jadi mohon maap atas absennya daku.

Mo puasa nih. Gak kerasa bulan Ramadhan udah ada di depan mata. Jadi buat teman2 di dunia maya, mo ucapin selamat puasa ya. Mohon maap jika ada salah2 kata dan tulisan selama bergaul di dunia maya nan canggih ini. Semoga puasa kita kali ini bener2 bawa berkah buat kita dan orang2 di sekeliling kita.

Jadi selamat nyiapin sahur, nyiapin buka, taraweh ke masjid sama tadarusan ya. Dn buat anak2 sekolah di luar sana, selamat ngisi buku Ramadhan!!! Yup, itu adalah salah satu masa dimana gw gak mau ngalamin lagi. Menyiksa!!! Jadinya taraweh bukan dengan niat tulus tapi karena mo dapet nilai bagus di rapor. Untung gw gak ngalamin itu lagi. Semoga tahun ini taraweh gw makin khusyuk. Amin. Bagi yang masih ngisi buku, gw cuma bisa bantu doa dari jauh hehehe.

Mari sambut Ramadhan dengan penuh sukacita!!!

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.