0

Arrivederci, Maldini!!! Arrivederci, Ancelotti!!!

Posted by Maddy Pertiwi on 2:26 PM in
Liga2 sepakbola di Eropa udah selesai. Gak ada lagi bangun malem buat nonton bola. Gak ada lagi teriakan tengah malam ketika gol (ngeri juga ya teriak2 tengah malam). Dan yang paling nyesek,,, gak ada lagi Paolo Maldini ato Carlo Ancelotti di AC Milan.

Untuk yang terakhir, emang nyesek abis. Maldini emang udah saatnya pensiun. Udah 40 tahun. Udah 902 pertandingan dilakoni. Dan kemaren, di kandang Fiorentina (Milan menang 2-0) Milan dan juga seluruh orang yang ada di stadion melepas Maldini. Selesai pertandingan, Maldini dipeluk rekan2 setim. Gak terasa, mata gw berkaca-kaca. Damn!!! Gw selalu cengeng kayak gini. Sama kayak waktu liat Sami Hyypia maen di pertandingan terakhirnya bareng Liverpool.


*gambar dari sini


Ancelotti udah 8 tahun ngelatih Milan. Prestasinya juga gak maen2. Baik sebagai pelatih maupun pemain AC Milan. Dan setelah musim ini berakhir, Ancelotti resmi ngelatih Chelsea untuk 3 musim. Gw agak gak rela juga. Seperti juga para pemain Milan yang nagis di ruang ganti. Tapi Ancelotti ninggalin Milan secara baik2, gak ada rasa permusuhan. Sempet makan malam sama Adriano Galliani dan pelatih baru Milan, Leonardo. Gak bisa liat lagi wajah Carletto di bench pemain lagi.


*gambar dari sini

Maldini dan Ancelotti,,, Terima kasih untuk tahun2 yang asik selama di Milan. Kalian udah nunjukkin apa artinya kekeluargaan dalam sebuah klub. I will miss you both,,,

Depok, 120609

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.