0

Ganti Model Rambut

Posted by Maddy Pertiwi on 7:27 PM in

Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional 20/5 kemaren, maka gw putuskan untuk ganti model rambut. Lho, apa hubungannya??? Gak ada hehehe.

Sudah lama gw pengen ganti model rambut ini. Model kemaren adalah model paling panjang sepanjang hidup gw. Gw emang terbiasa rambut pendek. Pernah model KDM alias Korban Demi Moore, model shaggy, model bob, sampe pernah rambut gw yang panjangnya cuma 3 senti!!! Tapi panjang kayak kemaren, gak pernah.

Udah 2 tahun gw gak potong rambut. Terakhir potong tuh waktu mo mulai TKA. Lebaran kemaren potong sih, tapi cuma ratain doank. Sampe akhirnya gw beneran potong deh.

Kalo ditanya kenapa potong rambut, daripada ribet jelasin gw bilang aja buang sial. Kebetulan, Sabtu 17/5 gw baru aja kelarin masalah kelompok yang berakhir dengan pemecatan anggota yang tidak berkontribusi dalam kelompok. Jadi temen2 gw pada maklum kalo gw bilang buang sial hehehe. Padahal emang udah lama pengen ganti aja.

Banyak yang bilang muka gw makin bulet ato gw malah keliatan tambah gendut. Terserah dah orang mo bilang apa. Yang penting tuh kenyamanan buat gw. Udara makin panas nih. Belum lagi rambut gw yang gampang rontok akhir2 ini. Dengan rambut panjang, kalo nyisir makin banyak yang rontok. Kalo pendek, yah perawatannya juga bisa lebih maksimal dah. Sama hemat sampo hihihihi.

Mari kita liat, berapa lama gw bertahan dengan rambut yang memanjang dan sepanjang apa nantinya.


0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.