0

Hikmah Update Database

Posted by Maddy Pertiwi on 3:20 PM in
Katanya,,, segala sesuatu itu ada hikmahnya, apa pun yang kita lakukan. Sepertinya gw pun merasakan hal yang sama. Gw mendapatkan hikmah dari kerjaan gw yang sekarang, update database. Yang paling utama, gw tau lebih banyak nama2 institusi pendidikan.

Di daftar kontak, banyak sekali orang2 yang berhubungan dengan dunia pendidikan. Dari TK sampe universitas. Dari dalam maupun luar negeri. Baik negeri maupun swasta. Lengkap deh. Dan gw cukup surprise menemukan fakta bahwa diantara nama2 itu ada yang baru gw denger setelah gw kerja.

Contohnya, gw baru tau kalo ternyata ada New Zealand International School di Kemang sana. Lalu ada Universitas ARS Internasional di Bandung. Lalu ada juga ini, North Jakarta International School di Jakarta Utara. Dan masih banyak lainnya nama sekolah yang baru gw temui. Penemuan itu bikin gw ngangguk2 kepala en bergumam, "Oh ada toh nama sekolah ini.."
Lumayan kan jadi bahan referensi untuk anak kelak HAHAHAHAHA *pacar aja belum punya!!!*

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.