0

Apa Kabar Pasca UN Hari Pertama, Adik-Adikku?

Posted by Maddy Pertiwi on 9:19 AM in
Hai adik2 SMA,,, Gimana kabar kalian??? Gimana UN hari pertama??? Bahasa Indonesia dan Matematika ya??? Ato jadwalnya apa ya??? Bisa ngerjain soalnya??? Moga bisa ya... Didoain deh.
Jadi inget waktu mo lulus SMA dulu. Kalo gak salah, penetapan nilai minimal untuk lulus dimulai di angkatan gw, angkatan 2003. Batas kelulusan adalah 3,01 untuk 3 mata pelajaran utama. Karena gw di kelas IPA, maka yang diujiin MTK, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Kalo IPS kan Ekonomi ya.
Dengan standar yang masih 3,01 aja masih banyak yang gak lulus MTK. Dan salah satu korbannya adalah temen sekelas gw yang pinter banget!!! Kalo dia emang lagi apes, karena saking konsentrasi ngitung MTK, dia gak sempurna menghitamkan bulatan. Tapi tetep aja,,, nyesek banget... Buat dia en juga satu kelas.
Sekarang, dijadiin 6 pelajaran lagi ya,,, Standarnya 5 koma sekian ya... Cuma bisa berdoa agar adik2 bisa mengerjakan soal dengan baik sehingga bisa lulus. Sistem ini emang gak adil,,, Tapi toh tetap dipaksa ikut, ya mau gak mau dijalanin ya.
Doa buat semua peserta UAN agar berhasil,,,

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.