0

AAAAGGGGHHHH!!!! Duran Duran Konser Malam Ini!!!

Posted by Maddy Pertiwi on 2:57 PM in
Mas Budi membawa majalah baru untuk kantor. Gw ambil satu en baca. Begitu gw liat halaman belakang,,, gw syok!!! Gw bener2 lupa kalo Duran Duran dateng ke Jakarta en konser malam ini!!! Mo teriak rasanya!!!!

Padahal Picka udah ingetin gw dari bulan lalu. Waktu itu, karena gaji gw belum turun, gw bilang beli deket2 hari. Dan ternyata sodara2,,, kalian bisa ambil kesimpulan dari judul gw kan... GW LUPA!!!

Aduh,,, nyesel banget gak gw set kalender gw,,, Sekarang gw cuma bisa meratapi nasib kebodohan gw sendiri,,, Melewatkan konser salah satu band yang ikut menemani masa2 TK gw...

Tiba2 gw inget lagi, setiap om dan tante gw pulang sekolah, pasti masang lagu2 yang lagi tren. Madonna, New Kids On The Block, dan gak ketinggalan Duran Duran ini. Yang bisa membuat nyokap gw kembali menjadi ABG setiap melihat Simon LeBon. Gw akrab dengan lagu Hungry Like A Wolf sama Wild Boys. Favorit gw di anatara semuanya adalah Come Undone. Yang sukses membuat temen2 gw sebel sama gw karena ketika gw 'ngebajak' komputer temen gw, lagu itu gw puter 20 kali!!!

Hah,,, Gw gak bisa menjadi bagian dari penonton Duran Duran lainnya. Gw gak bisa nyanyi2 bareng mereka... Semua karena kebodohan gw,,, AAAAGGGGGHHHHH!!!!

0 Comments

Copyright © 2009 Maddy's Place All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.